News

10 Ucapan Selamat Hari Korpri 2023, Penuh Doa dan Harapan Baik

7
×

10 Ucapan Selamat Hari Korpri 2023, Penuh Doa dan Harapan Baik

Sebarkan artikel ini
Hari Korpri 2023 (Amazenesia/korpri.go.id)
Hari Korpri 2023 (Amazenesia/korpri.go.id)

Amazenesia.com – Berikut 10 Ucapan Selamat Hari Korpri 2023, Penuh Doa dan Harapan Baik. Bagikan di media sosialmu!

Setiap tanggal 29 November, Indonesia merayakan Hari Kesatuan Gerak Pegawai Republik Indonesia (Hari Korpri). Peringatan ini adalah momen penting untuk menghargai dan merayakan pengabdian para pegawai negeri di seluruh Indonesia.

Sejarah Hari Korpri dimulai pada tanggal 29 November 1972 ketika Presiden Republik Indonesia saat itu, Soeharto, mengumumkan pembentukan Kesatuan Gerak Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Pembentukan organisasi ini bertujuan untuk mempersatukan dan mengorganisir pegawai negeri di seluruh Indonesia dalam satu wadah yang kuat dan solid.

Korpri didirikan dengan semangat membangun kesatuan dan solidaritas di kalangan pegawai negeri, serta meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik.

Pada tahun 1981, pemerintah Indonesia kemudian menetapkan tanggal 29 November sebagai Hari Kesatuan Gerak Pegawai Republik Indonesia (Hari Korpri) untuk memperingati berdirinya organisasi ini. Sejak itu, setiap tahun, Hari Korpri dirayakan oleh pegawai negeri di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan dan upacara.

Sebagai garda terdepan dalam menyelenggarakan pelayanan publik dan menjalankan berbagai program dan proyek penting bagi pembangunan nasional, maka ucapan selamat Hari Korpri adalah salah satu cara yang dapat dilakukan  untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada semua pegawai negeri atas berbagai upaya yang telah dilakukan.

Berikut ini 10 ucapan selamat Hari Korpri yang dapat digunakan untuk ikut serta merayakan peringatan hari Korpri 2023:

  1. “Selamat Hari Korpri! Terima kasih atas pengabdian Anda yang luar biasa dalam melayani negara dan masyarakat.”
  2. “Hari ini adalah hari untuk menghargai para pengabdi negara yang selalu siap membantu dan melindungi kita. Selamat Hari Korpri!”
  3. “Ucapan selamat Hari Korpri untuk para pengabdi negara yang tak kenal lelah. Semoga pengabdian Anda selalu diberkati.”
  4. “Terima kasih kepada semua pegawai negeri atas dedikasi dan pengorbanannya. Selamat Hari Korpri!”
  5. “Hari Korpri adalah waktu yang tepat untuk merayakan solidaritas dan persatuan kita. Selamat Hari Korpri untuk semua pegawai negeri!”
  6. “Selamat Hari Korpri! Semoga semangat pengabdian Anda selalu terjaga dalam melayani bangsa dan negara.”
  7. “Selamat Hari Korpri untuk para pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu menjaga stabilitas dan keamanan negara.”
  8. “Terima kasih atas dedikasi Anda dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Selamat Hari Korpri!”
  9. “Hari Korpri adalah hari untuk menghargai kerja keras Anda dalam membangun Indonesia. Selamat Hari Korpri!”
  10. “Selamat Hari Korpri! Semoga keberanian dan semangat Anda dalam menghadapi tantangan selalu terjaga.”

Hari Korpri adalah waktu yang tepat untuk merayakan pengabdian dan solidaritas pegawai negeri di seluruh Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Korpri telah menjadi organisasi yang memiliki peran penting dalam pembangunan negara.