Lifestyle

Sinopsis Doctor Slump, Debut Park Shin Hye Pasca Melahirkan

5
×

Sinopsis Doctor Slump, Debut Park Shin Hye Pasca Melahirkan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Doctor Slump, Debut Park Shin Hye Pasca Melahirkan (Amazenesia/Netflix)
Sinopsis Doctor Slump, Debut Park Shin Hye Pasca Melahirkan (Amazenesia/Netflix)

Amazenesia.com- Sinopsis Doctor Slump, Pada 27 Januari 2024 dunia drama Korea disuguhkan dengan kehadiran drama romantis berbalut komedi yang sangat dinantikan.

“Doctor Slump”, drama yang menampilkan kombinasi komedi romantis dan medis ini tayang di JTBC dan Netflix, membawa kisah yang mengharukan serta menyajikan comeback aktris papan atas, Park Shin Hye, pasca kelahiran anak pertamanya pada Mei 2022.

Dibintangi juga oleh Park Hyung Sik, drama ini menggambarkan perjalanan dua dokter yang mengalami kemerosotan dalam karier dan kehidupan pribadi mereka, menciptakan lapisan-lapisan kisah yang menghibur dan menginspirasi.

Sinopsis Doctor Slump:

Dalam “Doctor Slump,” penonton akan dibawa ke dunia kedokteran yang dipadu dengan elemen romantis. Dr. Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik), seorang dokter bedah plastik yang pernah populer, mengalami kecelakaan medis yang meruntuhkan reputasinya.

Sementara itu, Dr. Nam Ha Neul (Park Shin Hye), seorang dokter anestesi cerdas, mengalami kelelahan akibat tekanan dalam profesi medisnya. Keduanya, yang dulunya adalah saingan di sekolah menengah, memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan mereka dan mencari jalan baru dalam hidup.

Nasib mempertemukan mereka kembali di sebuah kamar atap, di mana awalnya mereka saling membenci dan berselisih. Namun, perlahan-lahan, mereka mulai saling menghibur dan mendukung satu sama lain.

Drama ini menggambarkan proses mereka dalam menemukan kembali gairah mereka terhadap dunia kedokteran dan perlahan-lahan membangun perasaan cinta yang semakin rumit dan menarik. “Doctor Slump” menghadirkan kisah romansa yang tak terduga, diselingi dengan momen humor dan drama medis yang mendalam.

Park Shin Hye, Comeback Pasca Melahirkan:

Setelah menyandang status sebagai ibu pada Mei 2022, Park Shin Hye memberikan kejutan dengan keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan dengan “Doctor Slump.”

Sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan, Park Shin Hye telah menorehkan namanya melalui berbagai peran ikonik dalam drama dan film populer. Drama ini juga menandai reunian Park Shin Hye dengan Park Hyung Sik setelah tujuh tahun sejak drama “The Heirs” pada 2013.